RSS Feed

Kamis, 13 Mei 2010

Eclipse gerhana

Bella yakin ia hnaya mencintai Edward. Tapi benarkah begitu? sebab sekali ini Jacob takkan tinggaldia; ia membuktika kepada Bella, bahwa gadis tiu juga mencintainya.

Ada sesuatu yang Edward tak ingin ketahui. Sesuatu yang takkan pernah dirahasiakan Jacob dariku. Sesuatu yang membuat keluarga Cullen dan kawanan wereworf rela melakukan gencatan senjata dan bekerja sama bahu-membahu...Sesuatu yang kenanti-nantikan. SEsuatu yang meskipun tak pernah kuharapka bakal terjadi,toh terjadi juga.

Di Seattle terjadi serangkaian pembunuhan misterius, sementara Victoria vampir yang menyimpan kebencian terhadap Bella trus melanjutkan aksi balas dendamnya. Sekali lagi Bella menemukan dirinya terperangkap dalam bahaya. Ditengah-tengah semua itu, ia juga dipaksa untuk memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob. Bella sadar, apa pun pilihannya nanti, itu bisa memicu pertempuran tanpa akhit antara vampir dan werewolf . Dan seolah-olah itu belum cukup berat, ada satu lagi keputusan penting yang arus diambilnya : kehidupan , ataukah kematian.

Novel Remaja,,sekilas sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar